Wednesday, March 25, 2009

Coffee anyone??


Ga tau di mulai dari umur berapa tapi seinget saya sejak masih sekolah di SD saya sudah suka sama kopi. Aromanya, rasanya, kenikmatannya. Sejak SMA sampe sekarang kopi jadi minuman wajib sehari-hari.
sehari tanpa kopi rasanya seperti ada yang salah, ada yang kurang dan yang pasti mo marah ajah gitu.

Dari mulai kopi tradisional sampe yang udah di olah a'la di cafe saya suka. Mo diminum dingin or hangat, sama ajah buat saya, tapi pastinya sesuai waktu dunk, pagi2 yah kopi hangat, siang2 yah yang dingin... boleh juga, malem tergantung suasan hati..

Makanya waktu di tugasin ke Papua, saya bela-belain loh bawa kopi sachet-an sampe 100 sachet, itu masih blm yang titip ditemen, trus beli disini, kopi kantor, pokoknya coffee is my best friend.

Tapi yang lucu bin aneh, waktu hamil selama 9 bulan sukes saya lewati tanpa kopi, ga sesendok teh pun, saya juga ga ngerasain pusing akibat ga minum kopi padahal waktu ga hamil sehari tanpa kopi walah... jangan di tanya deh..

Trus kata orang kalo minum kopi pasti ga bisa tidur, tapi itu ga berlaku di saya, tetep ajah bisa bobo meski malem2 abis minum secangkir kopi..

Terima kasih buat penemu kopi, petani kopi, produsen kopi dan orang2 yang terlibar di industri tersebut, well, tanpa kalian mungkin saya ga bisa nikmatin nikmatnya secangkir kopi hangat di pagi hari... slurppp...



No comments:

Post a Comment