Monday, April 20, 2009

Alif Goes to Bandung

Seperti yang udah di rencanain sebelumnya, akhirnya hari yang di tunggu-tunggu dateng juga, Aku bisa ajak Alif ke Bandung.


We went to Bandung at April 3 rd, 2009 and back to Jakarta at April 4th, 2009. Kita stay di Papandayan.


Dah lama juga kita ga nginep disana, sedikit menyedihkan :( karena Papandayan yang sekarang ternyata sudah lumayan tua dan dari segi kebersihannya agak sedikit tidak ok. Padahal dulu kita feel like home loh..


Anyway seperti yang dah di prediksi sebelumnya, Alif seneng banget sepanjang jalan Jakarta- Bandung, Alif ga berhenti ngomong dan nyanyi, lucunya Alif dah mulai bisa tanya ini itu dengan gaya bahasanya dia :
"ini apa yah?" atau "itu apa yah?"




Sebelum ke hotel, kita makan siang dulu di Sindang Reret, ini yang di tengah2 kota, aduh lupa nama jalannya pokoknya yang di deket Gedung Sate itu deh dan di sebelahnya ada Simpang Raya





Lucunya, di hotel Alif sama sekali ga bisa diem, palingan hanya waktu minum susu Alif bisa sedikit lebih tenang, dan kalo susunya habis yah Alif lari2an lagi kesana kemari. Sama sekali ga keliatan capenya.

Waktu di Bandung kita juga sempet jalan2 ke FO2, kalo itu sih mamanya yang pengen :) selain ke FO, wisata ke Bandung tetep harus juga belanja makanan dunk,


Suprise banget waktu kita lagi jalan menuju Dago, ternyata setelah jembatan layang ada Kartika Sari, biasanya kalo beli Kartika Sari di kebon kawung atau yang di deket rel kereta. Ternyata ada juga Kartika Sari di jalan menuju Dago.
Selain tempatnya lebih bagus karena berupa gedung 3 lantai ada juga arena bermainnya buat anak-anak seperti mandi bola. Liat ajah serunya Alif mandi bola.


Meskipun sebelum ngasih ijin Alif main mandi bola, aku tetep cek dulu "kolam" bolanya, dan ternyata bersih kok, ga ada bau2 pesing atau kotor bawahnya.


well, next target pengennya sih bawa Alif and Enya Babenya Alif ke Jogja, sebenernya Alif dah 2 kali ke Jogja tapi selalu lewat darat, nah kali ini rencananya mo naik pesawat, coz belakangan kalo di tanya Alif mau ga naik pesawat, jawabannya kencang dan meyakinkan : Mau! :)


Salam
Rara

No comments:

Post a Comment