Saturday, April 25, 2009

When we meet @ Soho

Dulu waktu masih kuliah di D3-PR Fisip UI, aku dan beberapa orang temenku suka banget maen kartu truf, maennya gimana susah kalo aku jelasin disini, secara aku juga ga terlalu bisa cuma karena maennya seru dan banyak ketawa-ketawa nya, jadi yah paling ga aku harus ngerti cara mainnya,

masalah menang or kalah itu masalah belakangan yang penting main dulu.

Nah karena kesibukan kita semua, otomatis jadi jarang banget ngumpul and ketemuan padahal rindu itu kadang dah memuncak, sebenernya bukan rindu sama orangnya sih tapi rindu maen kartunya:)

Dan waktu pulang cuti ke Jakarta kemaren, hari sabtu, tgl 11 April, akhirnya aku "maksa-in" diri supaya bisa ketemuan sama temen2, seperti biasa di arrange sama lusy, bertempat di soho citos akhirnya digelar lah "reunian akbar" pemain truf itu hahahha, pesertanya ada lusy, nurul+iwan+nabil, antiek, glor, uly, and aku..

dari awal dateng aku dah gantin ... siapa yah lupa .. waktu itu scorenya masih minus, trus akhirnya keterusan aku kalah trus, ngocok kartu terus, minus terus gpp deh, secara dah agak lupa-lupa inget maennya, kalo ga salah terakhir di warung kita Plaza senayan deh, tapi itu juga ga lama..

tapi setelah berkutat cukup lama di score minus, akhirnya detik2 terakhir menjelang closing, kartunya bagus2 dan akhirnya aku bisa juga keluar dari score minus.. :)) ga menang tapi juga ga kalah dunk...

ughm ini ada beberapa dokumentasi waktu kita main truf,photo was taken by nabil, thanks nabil.. :)
see you in the next battle :)

2 comments:

  1. Salam Kenal Mbak ^_^
    aku mampir ya...

    mmm...kartu truf...dulu aku sering main kartu truf dengan tante2ku, merekalah yang meracuni keponakan tersayangnya ini dengan main kartu...hehehehehe

    ReplyDelete
  2. hahah terima kasih mo mampir.. salam kenal jugaaa..
    walahh kalo bisa maen truf boleh tuh ikutan kita2 waktu maen :) seru lohh.. :)

    ReplyDelete