Tuesday, May 26, 2009

Alif dan Mobil

Ini posenya alif lagi pegang setir..gaya banget kan ..

Dulu ... dulu banget waktu aku hamil Alif.. ga tau kenapa tapi pengen banget nyetir and bawa mobil.. meski ga jago nyetir tapi aku bisa deh caranya sedikit-sedikit...tapi karena takut saingan sama motor so, akhirnya sampe sekarang ga berani2 bawa, pernah punya SIM tapi cuma jadi pengisi setia dompet ajah :) heheh soalnya aku punya track record yang ga terlalu bagus untuk urusan nyetir mobil..

just mentioned it, nabrak trotoar, nyenggol tukang krupuk yang kena krupuknya ajah, nyenggol -maaf- pantat orang.. untungnya semua masih baik2 ajah.. :) Aminn.. Nah sejak saat itu, aku mengultimatumkan diri ga akan bawa mobil lagi kecuali mobil sendiri.. duh ..semoga bisa kebeli.. :)

Ini juga pose alif lagi pegang setir Honda Jazz mobil fav nya alif , otw ke sekolah

Tapi ga ngerti kenapa waktu hamil Alif bawaan pengen nyetir begitu menggebu-gebu. No matter what pokoknya harus bisa nyetir. Walhasil, akhirnya sama papanya Alif, waktu itu di ijinin nyetir juga tapi cuma di seputaran komplek ajah, itu juga pake acara heboh dulu, coz, awalnya ga dikasih..

Ga ngerti ada hubungannya apa ga, tapi sejak Alif 0 bulan, Alif tertarik banget sama mobil-mobilan. Maenan yang jadi hobinya Alif yah mobil2an .. pokoknya semua jenis mobilan Alif suka, tapi yang paling Alif suka yah mobil balap.

Dan waktu ulang tahun ke 2 kemaren, aku akhirnya bisa juga beliin Alif mobil2an balap yang bisa di naikin dan pake tenaga aki jadi bisa jalan.. hehehe lumayan deh hasil kerja jauh2 di Papua bisa buat nyenengin Alif...
Yah semoga, saatnya nanti bisa beliin Alif mobil beneran yah Lif... Amien.... :)
Yang ini foto mobil-mobilan mainan alif yang di parkir

No comments:

Post a Comment