Friday, May 22, 2009

Papua, the journey of my life


Oiya, dah 5 bulan nih, aku di Papua, jangan di tanya deh gimana rasanya..:) sakitnya, sedihnya, lelahnya, capenya, rasa sendirinya... tapi satu hal yang pasti tidak ada suatu keberhasilan tanpa kesakitan terlebih dahulu.. seberapapun sulitnya, susahnya, percaya ajah dan yakin ajah kalo setelah kesakitan akan ada keberhasilan...


Yah udah dulu untuk sedih2nya, meski disini rasanya macem2, tapi tetep urusan foto2 ga boleh ketinggalan dunk, ini yah beberapa gambar yang terekam oleh kamera :) meng-capture keberadaan aku di sini.. sebagian foto sama temen2 disini, ada juga foto viewnya Papua... enjoy till it last ! :)

Alam Papua sebenernya masih bagus banget, kalo pas hari lagi ga hujan udaranya yang jernih, langitnya yang biru, awan putihnya, bener2 bisa bikin kita kagum sama Sang Pencipta..

Kalo malem, bintang-bintang bener2 "berserakan" di langit , bikin kita pengen menengadahkan kepala trus ke langit.. sayangnya aku ga punya kamera yang canggih yang bisa mengabadikan bintang-bintang di langit Papua di waktu malam..
Serius loh... bagus banget.. bayangin deh, sekeliling hutan, awan jernih, pake hiasan bintang yang jumlahnya ratusan.. hiks, pemandangan alam yang mahal banget yang ga bisa di dapetin di Jakarta.
Beberapa waktu yang lalu, aku malahan dapet foto Rainbow, padahal hari ga habis hujan loh..
Trus beberapa orang temenku juga dapetin foto Rainbow yang ga kalah cantiknya.. serius deh, selama hampir 6 bulan disini ga kehitung berapa kali aku liat Rainbow disini, yang ga musti turun hujan dulu baru ada.. ini aku posting juga gambar Rainbow yang aku ambil sore hari sewaktu mo balik dari kantor ke camp...

No comments:

Post a Comment