Tuesday, May 12, 2009

The Fav Song of Rara

Hai..

Udah lama banget aku ga upload sesuatu ke blog :) .. belakangan ini susah banget nyari ide buat nulis heheh..tapi berhubung perlu sesuatu untuk aku upload di blog akhirnya siang ini aku bikin list down lagu-lagu yang jadi lagu favoritenya aku... Setelah berpikir keras.. dan inilah 10 lagu yang jadi lagu fav nya rara kategori "mellow song" hehehe :)
  1. Lost in Space – Light House Family
  2. Dance with my Father – Luther Vandross
  3. In a Rush – Backstreet
  4. How Do I life – Leann Rimes
  5. Without You – Air Supply
  6. Making Love out of Nothing at All – Air Supply
  7. One Last Cry – Brian Mc. Knight
  8. Back at One – Brian Mc. Knight
  9. Don’t Sleep Away – Daniel Sahuleka
  10. Reflection – Christina Aguilera

Segini dulu ajah yah ..besok2.. Aku bikin list lagi deh untuk kategori yang lain

Salam

rara

No comments:

Post a Comment