Wednesday, May 27, 2009

Alif goes to Jogja - 1st Trip, October 2007

Aku dah pernah cerita sebelumnya, waktu Alif goes to Bandung, Nah sekarang ini, aku mo cerita waktu my handsome baby boy, Alif goes to Jogja.. karena Alif dah 2 kali ke Jogja so, cerita akan di bagi dua babak :))
Babak pertama, Jogja 1st trip, October 2007:
Alif @Rubah Graha
Alif ke Jogja pertama kali waktu Alif umur 6 bulan. Ceritanya mo Liburan ke Jogja pas Lebaran day :), lewat jalan darat loh.. kita jalan dari Jakarta abis sholat subuh di pas di hari ke dua, Libur Hari Raya Idul Fitri.. Meski dibagunin pagi-pagi, and ga pake mandi, cuma mandi koboy ajah, Alif tetep semangat.. meski baru 6 bulan tapi Alif dah tau, kalo dipakein baju bagus artinya mo jalan-jalan.

Alif @Jogja Plaza

Kita stay di Jogja 3 hari 2 malem.. Sayangnya karena musim liburan jadi cari hotel di Jogja agak susah. meski kita dah booking dan cari dari beberapa minggu sebelumnya, tapi tetep ga dapet di hotel yang kita mau.
Malam pertama kita stay di Guest House, Rubah Graha, meski bukan hotel bintang tapi sebenernya cukup lumayan deh, kamar pake AC, kamar mandi di dalem, sebenernya Rubah Graha ini salah satu tempat alternatif nginep murah di Jogja dengan fasilitas yang lumayan. Tempatnya juga bersih, ada swimming pool ukuran anak2 juga.. dulu sebelum ada Alif, aku juga lumayan sering nginep sini,

Malam kedua, Alif stay di Jogja Plaza, meski baru 6 bulan Alif dah bisa bedain tinggal di guest house and tinggal di Hotel bintang. Alif keliatan lebih seneng waktu stay di Jogja Plaza, mungkin karena selain lebih bagus, Jogja Plaza juga lebih besar. Iya dunk, harganya juga lebih mahal kan..:)
fasilitas lain juga lebih okeh, tapi sayangnya Jogja Plaza jauh dari Malioboro jadi kalo mo ke Malioboro harus naik becak, andong or mobil.

Di jogja Alif naik becak, ke Malioboro, ikutan makan mie kadin, ke Jl. Pathuk, meski pulangnya kena macet dan baru sampe Jakarta malem banget, tapi Alif tetep hepi, tetep seneng, tetep suka .. iya dunk, Alifnya mama.. :) ..

So, wait and see di posting berikutnya Alif goes to Jogja 2nd Trip.. :)

Salam
Rara

No comments:

Post a Comment