Saturday, June 27, 2009

And Men Never Grow Up!


..Sebuah tulisan lama..

SELAMA beberapa kali pacaran gw pernah tuh ngalamin pacaran sama yang lebih tua, lebih muda, seumur.. hasilnya sama.. man never grow up! yang seumur putus dengan alasan :"kita masih sama2 muda sayang, masih banyak yang mau aku dan kamu raih, mungkin putus yang terbaik buat kita.."
(jawaban : ya ya ya secara masih seumur alasan ini accepted dengan prinsip kita pasti sama2 stop and go ajah .. take and release ajah, tapi mbok yah cari alasan yang lebih elegan gitu loh, bilang kek demi karir, kita pisah sementara and bla bla bla)

yang lebih muda putus dengan alasan : "sayang, aku ga ngerti jalan pikiran kamu, mentang2 kamu lebih tua trus kamu pikir aku ini anak kecil"
(jawaban: ya ya ya alasan ini juga accepted dah, gw juga ga mau baby sit seumur hidup gw meskipun yeeeeeee mo seumur, mo lebih muda,mo lebih tua selama kita beda jenis kelamin mah ga ngaruh)

yang lebih tua putus dengan alasan : "aku mau kamu jangan bertingkah seperti anak kecil, kamu sudah dewasa, berpikirlah seperti seorang dewasa sayang"
(jawaban : alasan ini juga harus gw accepted,secara harapan gw pacaran sama yang lebih tua kan biar ada yang bimbing lahir batin maca cih aku ga bowleh manja2an )

well well well sekarang sih terserah deh, mo yang lebih muda,seumur or lebih tua asal pengertian deh, pengertian kalo gw ga punya jam tangan baru yah beliiin, pengertian kalo gw ga pake blackberry yah hadiahin, pengertian kalo gw belum pernah ke eropa yah ajak ke eropa..... and bla bla bla....

so grow up man!

Xoxo/Rara

No comments:

Post a Comment