Monday, June 08, 2009

Cemburu

Cemburu I
Pada sebuah pagi
Ada geliat hati yang begitu luar biasa.
Menyeruak di antara bening hati.
Mencoba di ingkari tapi tetap terpatri
Mencoba di akui walau dalam sembunyi
Gelisah hati, menggelitik, terusik,
Tak mampu lagi di ingkari
Hari ini.. Pagi ini..
Aku cemburu..

Cemburu Part II
Inspirasi dari seorang teman :
Aku cemburu pada
Sorot matamu saat memandang dia
Aku cemburu pada
Linangan air matamu saat menangisi kepergiannya
Aku cemburu pada
Peluk hangatmu saat melepas kepergiannya
Aku cemburu pada
Kecupan sayangmu di keningnya
Aku cemburu pada laki-lakiku
Yang jatuh cinta pada wanitanya

Cemburu Part III
Dia : Aku cemburu
Aku : Pada apa
Dia : Pada siapa bukan apa
Aku : Pada siapa
Dia : Kamu
Aku : Aku
Dia : Iya
Aku : kenapa
Dia : Aku cemburu saat kau begitu menggebu-gebu bercerita tentang dia
Aku cemburu saat bening matamu bercerita bangga mu padanya
Aku cemburu saat muka mu bahagia sesaat setelah menerima sms darinya
Aku cemburu saat bibir mu berceloteh manja soal dia
Rara, aku cemburu… aku cemburu..
Aku : Kenapa
Dia : Karena dia bukan aku…
Dan dia pun menghilang dari pandangan ku…

No comments:

Post a Comment