Wednesday, June 24, 2009

Cos I am the role model :)

Rabu gantung, 24 Juni 2009,

Sms from my very best friend, made me put the biggest three fingers smile in my chubby face, hahahah here is the story:

My friend :
“My pooh coming home soon, Enuff… im gettin’ tired…, she copied all my style”

I replied :
“Very soon beibh, soon.. Okay, what did she do now”

My friend replied :
“All thing , she wore same dress, she cut her hair just like me”

I replied :
“You have to be proud of it, why so angry”

My friend :
“Proud of what, I have to find another style that suit me”

I replied :
“you have to be proud of it, coz you are her role model”

My friend :
“*sigh* yeah you right “

I replied :
“I do always right beibh, hahahaha “

Gw ketawa geli sendiri.. gw inget banget beberapa kali gw juga “dipaksa” jadi role model dari beberapa orang temen gw.. cara pakaian, model rambut - dulu sebelum pake jilbab, tas, sepatu….. sampe ke selera urusan cowo.. hehehe

Sama seperti temen gw, dulu gw acap kali mencak2 kalo gw tau ada temen gw yang dengan segala kesengajaannya menyontek habis2an gaya gw.. bukan apa2 itu artinya gw harus find new style that suits me.. dan itu ga gampang

Tapi itu dulu…… sekarang .. teteub hehehe.. ga lah, sekarang I don’t give a damn hehehe terserah ajah mo ikutin cara and gaya gw yang mana…
Baju kah, sepatu kah, tas kah, secara kalo ada yang ikutin cara dan gaya kita bukankah itu suatu bentuk pengakuan kalo they adore us..hauahaahah.... and we are the role model for them… so why worry ? hehehe


xoxo/Rara

No comments:

Post a Comment