Wednesday, June 24, 2009

Minggu Pagi

It was a cloudy Sunday, and still 5 in the morning, but I push my self to open my eyes instead of pull over my blanket and covering my body..

Hp gw bunyi, sms dari Dudi…. “ayo bangunnnnnn”
Gw replied “ I woke up already”

Yup, Hari ini, gw punya janji sama Dudi untuk sebuah acara pemotretan :) heheh…..
Seperti layaknya model2 yang pro, kita janjian untuk take a photo session at 6 in the morning.. yeup demi mengejar cuaca pagi hari yang masih syahdu dan romantis halah :)


Dan jadilah hari itu, Minggu pagi yang masih totally berkabut, gw, Dudi, Mervin and the Photographer, bro’ Nato, berada di satu tempat yang sama untuk tujuan yang sama..
Photo session hehehe

Ga ada dress code yang kita tentuin but ternyata kita dateng pake kaos yang colorful, kuning, hijau and pink.. heheh nice color buat di foto ..

Dan gw jadi orang yang paling terakhir dateng tempat pemotretan berlangsung… heheh..

Tanpa buang waktu lagi dan akhirnya dimulailah pemotretan pagi itu..

Dan… ini lah hasil bangun pagi di hari Minggu.. beberapa gambar yang sempat tercapture oleh kamera canggih milik bro’ Nato.. enjoy.. !

No comments:

Post a Comment