Saturday, June 06, 2009

Terima Kasih ya Allah


Ya Allah..
Ijinkan aku mengucap syukur kepada Mu
Untuk semua hal yang kau beri dalam hidupku
Untuk setiap peristiwa yang kau ciptakan dalam umurku

Ya Allah
Ijinkan aku mengucap syukur kepada Mu
Untuk kedua orang tua ku yang Kau beri untukku
Sehingga dari mereka aku belajar mengenal Mu


Ijinkan aku mengucap syukur kepada Mu
Untuk anakku yang Kau titipkan kepadaku
Sehingga aku bisa belajar bagaimana menjaga amanatMu


Ijinkan aku mengucap syukur kepada Mu
Untuk sakit yang Kau berikan kepadaku
Sehingga aku belajar menysyukuri sehatku

Ijinkan aku mengucap syukur kepada Mu
Untuk sehat yang Kau berikan kepadaku
Sehingga aku bisa merasakan nikmat Mu

Ijinkan aku mengucap syukur kepada Mu
Untuk orang-orang yang menzolimiku
Sehingga dari mereka aku bisa belajar memaafkan


Ijinkan aku mengucap syukur kepada Mu
Untuk orang-orang yang mencintai ku
Sehingga dari mereka aku bisa belajar memberi

Terima kasih ya Allah
Untuk semua sakit dan sedih
Untuk semua lelah dan letih
Karena dari itu aku bisa kuat


Terima kasih ya Allah
Untuk semua suka dan cita
Untuk semua bahagia dan gembira
Karena dari itu aku bisa tertawa

Terima kasih ya Allah
Karena Mu aku bisa..


Papua, 6 juni 09

No comments:

Post a Comment