Friday, June 19, 2009

Rara Nge-Blog! :)

Ra, lo punya blog ga?
Eh lo ngeblog ga Apa alamatnya? Bagi dunk…
Kalo bengong blogging ajah Ra…

Piuh…ketika pertanyaan2 itu di lontarkan dari mulut temen-temen gw, saat itu juga gw di buat bingung, coz jujur ajah, ga seperti Friendster, Facebook yang bisa bikin gw addict, Blog sama sekali ga bikin gw “betah” berlama-lama jadi “autis” di depan PC.

Nge-blog, blogging, maenan blog, dan istilah2 lainnya yang acap kali bikin gw bingung sama artinya.
Namun demi mewujudkan cita-cita temen gw ...:)) qiqiiqi dan memberi jawaban “kepuasan” buat temen2 gw .. mulailah gw ikutan “latah” ngebuat blog ..
Dan mulailah “pencarian” itu dimana kira2 gw akan mendaratkan dan mendirikan blog gw.. dan sebutlah dari mulai Multiply, Wordpress sampe blogspot sudah gw coba satu persatu..

Dan setelah kebingungan sana sini, coba coba sini, akhirnya berdiri dengan resmi sebuah blog, blognya rara di blogspot, “alamat” resminya : blognyarara.blogspot.com

Dan setelah blog itu “Lahir” ternyata kebingungan gw ga selesai sampai situ.
Trus mulailah gw harus “menafkahi” blog gw supaya ga terlihat asal jadi, asal punya, asal ada, asal-asalan, padahal jujur dengan seribu kebingungan yang ada, gw masih ga ngerti,
Gimana caranya buat blog jadi “sedep” dipandang mata..well, gw bukan anak IT, tidak mencintai IT kecuali sebatas pemakai internet semata, tidak berintim-intim dengan software, so otomatis what I knew about IT just Ms. Office, Internet and email. That’s it,
More than that, please do not ask me about software, downloading or any IT stuff.
(hiks, I feel so confused, when sometimes my mom asked me about IT matter and she cant take no for the answer)

Kembali ke blog.. so karena gw ga punya deep knowledge untuk soal IT, walhasil blog gw pun bener2 masuk dalam kategori standar banget, tidak berbobot, tidak meyakinkan dan tidak menjual..:)) yah karena almost nothing in my blog kecuali semua tentang curhatan gw, tentang celotehan gw, tentang kebingungan gw, tentang gw… iya lah namanya juga blognyarara yah pasti semua tentang rara.. jadilah “Tentang Rara” jadi tagline buat blog gw.. as simple as that… yiup..

But… semoga keberadaaan blognyarara yang isinya tentang rara bisa “memuaskan” keingintahuan temen2 gw tentang gw.. :)) yah ternyataaaaa.. meski banyak yang tidak mengakui, gini-gini gw punya banyak secret admire [namanya juga secret admire, yah ga pernah leave comment loh :)] yang hobi ngutak ngatik, ngulak ngulik, copy paste dari blognyarara yang katana simple (but meaningful) jiaaaaaaaahh.. narsis na keluar lagi hahahha…

Akhir kata… blognyaarara tercipta untuk kalian semua.. :)) happy surfing, happy reading, happy copying..:))

I love you All, Full! :))

No comments:

Post a Comment