Saturday, June 20, 2009

Cinta

Cinta. Satu kata seribu arti. Seribu jiwa. Siapapun punya hak bergulat didalamnya. Tua, muda, miskin, kaya, cantik, ga cantik, ganteng, ga ganteng, semua punya hak yang sama untuk bisa dicintai dan atau mencintai.

Siang ini di tengah kantuk yang harus ditahan, ditengah kesepian yang menghujan, dan gw baru menyadari [tentunya dengan penuh ketelatan] bahwa ternyata ada dua orang temen gw sudah mengikrarkan diri untuk saling memberi cinta antara mereka berdua. Im happy for you guys for sure..

Mata gw pun mengeluarkan bulir-bulir bening bernama air mata, bukan karena gw sedih tapi karena gw ikutan bahagia, gw ikutan seneng buat mereka berdua.
Karena bagaimanapun gw mengerti kondisi mereka, gw tau cerita mereka dan ketika ikrar untuk saling memberi cinta itu terlontar dari diri masing-masing mereka. I do really happy for both of you.

Meski simbol-simbol keraguan tentang keagungan cinta masih kuat terpatri di benak gw - namun tak ayal ketika sepasang teman gw yang berbeda keyakinan, budaya dan jenis kelamin [hihihi iyalah] memasungkan diri mereka dalam sebuah cinta dan kesetian,- gw merasakan lagi percikan-percikan itu bahwa benar adanya jika cinta itu anugrah, cinta ga pernah salah, dan bahwa jika karena satu dan lain hal cinta ga bisa jadi Anugrah atau ternyata cinta menjadi salah dan atau terlarang, yakin dan percayalah bahwa individu si pecinta itu sendiri yang menciptakan cinta itu jadi terlarang atau jadi salah. Karena sesungguhnya cinta itu terlalu “sempurna” untuk disalahkan atau untuk jadi salah.

Kalo penutup dari celotehan ini akan jadi sangat mellow.. yah biarkan saja yah… mungkin mengikuti suara hati gw yang juga lagi mellow , atau mengikuti cuaca di luar yang mendung dan sejuk yang sebenarnya bisa jadi pendukung yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama sang kekasih.. apalagi di sabtu sore hehehe

Cinta… oh …Cinta..
Satu kata, seribu arti, seribu makna, seribu jiwa
Seberapapun berliku, seberapapun sakit, seberapapun pedih
Seharusnya tak pernah dan tak boleh ada kata menyerah di dalamnya
Karena Cinta tak pernah salah
Dan Cinta terlalu sempurna untuk jadi salah pun disalahkan


Salam Hangat
Rara :)

1 comment: